Senin, 20 Januari 2014

                         FAKULTAS PSIKOLOGI
    Adapun fakultas psikologi yang terbaik dan ada dipalembnag adalah fakultas psikologi binadarma palembang , dimana fakultas tersrbut memiliki visi dan misi yang handal sehingga dapat menjadikan mahasiswa dan meluluskan dengan kwalitas yang baik.

adapun visi dan misi fakultas psikologi binadarma palembang adalah sebagai berikut:


VISI

Menjadi fakultas yang memiliki keunggulan akademik dan profesional dalam bidang psikologi yang berorientasi pada konteks masyarakat Indonesia yang majemuk, sebagai bagian dari masyarakat dunia yang terus berubah.

MISI
    • Melaksanakan pendidikan akademik dan profesi di bidang psikologi yang sesuai dengan konteks masyarakat Indonesia yang majemuk, sebagai bagian dari masyarakat dunia yang terus berubah;
    • Melakukan penelitian dasar dan terapan untuk membangun Ilmu Psikologi terutama yang sesuai dengan sistem makna dan kebutuhan masyarakat Indonesia yang majemuk;
    • Mendarmabaktikan keahlian dalam bidang pelayanan psikologis yang profesional dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia;
    • Mengelola Fakultas Psikologi secara profesional dengan mengutamakan kualitas, efektivitas, efisiensi, sehingga tercipta suasana akademik yang mendukung terlaksananya Tridharma Perguruan Tinggi berdasarkan nilai-nilai Kristian
 kemudian fakultas psikologi binadarma juga memiliki tujuan guna untuk menjadikan mahasiswa yang handal dan terbaik ,adapun tujuan nya ialah sebagai berikut :



TUJUAN PENDIDIKAN

Fakultas Psikologi Unika Atma Jaya bertujuan untuk menghasilkan lulusan dengan karakteristik sebagai berikut:

    • Bertaqwa pada Tuhan yang Maha Esa, memiliki integritas, profesionalisme dan semangat belajar yang tinggi;

    • Mampu memberikan kontribusi keilmuan, penelitian dan pelayanan psikologis sesuai dengan konteks masyarakat Indonesia yang majemuk;

    • Mampu menerapkan sikap dan perilaku profesional berdasarkan nilai keadilan dengan semangat pelayanan terhadap klien, baik individual, kelompok maupun organisasi atau lembaga, khususnya mereka yang berkekurangan.

demikianlah posting kami mengenai fakultas psikologi universitas binadarma palembang, adapun selebihnya kita lihat di link atau web universitas binadarma palembang,
















Kuliner daerah prabumulih.
  buah nanas. pindang tulang. rendang prabumulih 
- buah nanas adalahb salahb satu buah yang paling terkenal dan menjadi cirikhas kota prabumulih, ciri ciri buahnya luarnya berduru,dan didalamnya terdapat mata serabut kecil













































 sebelum mengkomsinya harus di kupas terlebih dahulu, buat nans sangat mabnis dan mempunyai khas dan ciri khas yang berbeda dengan buah yang lainnya,
- pindang tulang merupakan masakan khas dari prabumulih, rasanya sangat menggoda selera, asin pedas dan sangat sedap mantab.ada pun bumbu bumbu bahan yang digunakan dari bumbu kebun seperti jahe ,kunyit,serai,bwang merah bawang putih,dan bhan penyedap lain nya,
- rendang juga merupakan cirikhas dari prabumulih adapun bahan yang digunakan daging,dan bumbu kebun dan bumbu penyedap lain nya.

             HOBBY



 HOBBI  saya ialah, saya sangat gemar dan menyukai olahraga berenang dan membaca novel.pokopknya suatu klegiatan yang bermanfaat buat pribadi semuanya saya suka, apa lagi makan dan mencicipi bermacam kuline, :) 



sejarah olahraga berenang.

Berenang



Seseorang sedang berenang di kolam renang

Berenang adalah gerakan sewaktu bergerak di air. Berenang biasanya dilakukan tanpa perlengkapan buatan. Kegiatan ini dapat dimanfaatkan untuk rekreasi dan olahraga. Berenang dipakai sewaktu bergerak dari satu tempat ke tempat lainnya di air, mencari ikan, mandi, atau melakukan olahraga air.

Berenang untuk keperluan rekreasi dan kompetisi dilakukan di kolam renang. Manusia juga berenang di sungai, danau, dan laut sebagai bentuk rekreasi. Olahraga renang membuat tubuh sehat karena hampir semua otot tubuh dipakai sewaktu berenang.


    Berenang adalah gerakan sewaktu bergerak di air, dan biasanya tanpa perlengkapan buatan. Kegiatan ini dapat dimanfaatkan untuk rekreasi dan olahraga. Berenang dipakai sewaktu bergerak dari satu tempat ke tempat lainnya di air, mencari ikan, mandi, atau melakukan olahraga air.
Berenang untuk keperluan rekreasi dan kompetisi dilakukan orang di kolam renang. Manusia juga berenang di sungai, di danau, dan di laut sebagai bentuk rekreasi. Olahraga renang membuat tubuh sehat karena hampir semua otot tubuh dipakai sewaktu berenang.

Renang adalah olahraga yang melombakan kecepatan atlet renang dalam berenang. Gaya renang yang diperlombakan adalah gaya bebas, gaya kupu-kupu, gaya punggung, dan gaya dada. Perenang yang memenangkan lomba renang adalah perenang yang menyelesaikan jarak lintasan tercepat. Pemenang babak penyisihan maju ke babak semifinal, dan pemenang semifinal maju ke babak final.

2.2. Sejarah

 
       Renang telah dikenal sejah zaman pra-sejarah. Dari gambar-gambar yang berasal dari zaman batu diketahui adanya gua-gua bagi para perenang di dekat Wadi Sora sebelah barat daya Mesir. Gambar-gambar yang ada di dalam gua nampak menunjukkan gaya dada atau gaya anjing mengayuh, meskipunbisa jadi ia mungkin menunjukkan gerakan yang berkaitan dengan prosesi ritualyang artinya tidak ada kaitannya dengan renang.
Gua ini juga digambarkan pada film English Patient.Stempel lilin Mesir yang bertanggal antara 4000 dan 9000 tahun sebelum masehi menunjukkan empat perenang yang diyakini berenang dengan variasi darigaya bebas. Referensi lain mengenai renang juga ditemukan pada gambar timbul Babylonia dalam lukisan dinding Assyria yang menunjukkan variasi dari gaya dada.
Lukisan yang paling terkenal telah ditemukan di padang pasir Kebir dan diperkirakan berasal dari sekitar 4000 tahun sebelum masehi.Gambar timbul Nagoda juga menunjukkan perenang yang berasal dari 3000tahun sebelum masehi. Istana Indian Mohenjo Daro dari 2800 tahun sebelum masehi memiliki kolam renang berukuran 30 m x 60 m. Istana Minoan Minos ofKnossos di Kreta juga dilengkapi dengan bak mandi. Makam kuno Mesir dari 2000 tahun sebelum masehi menunjukkan variasi dari gaya bebas. Penggambaran perenang juga ditemukan pada Hittites, Minoans, dan masyarakat Timur Tengah lainnya, orang Inca dalam Rumah Tepantitla diTeotihuacan, dan dalam mosaik di Pompeii.
Ada juga beberapa yang menyinggung para perenang dalam naskah kuno Vatikan, Borgian dan Bourbon. Orang-orang Yunani tidak mengikut sertakan renang pada Pertandingan Olympiade kuno, namun mempraktekan olah raga tersebut, sering kali membangun kolam renang sebagai bagian dari bak mandi mereka. Satu pernyataan yang biasanya menyinggung di Yunani adalah dengan mengatakan tentang seseorang bahwa dia tidak tahu bagaimana caranya berlari ataupun berenang. Orang –orang Etruscan di Tarquinia (Italia) menunjukkan gambar para perenang dalam 600tahun sebelum masehi, dan makam kuno di Yunani menunjukkan gambar perenang -perenang 500 tahun sebelum masehi. Orang Yunani Sisilia telah dijadikan tawanan pada sebuah kapal Persia kingXerxes I pada 480 tahun sebelum masehi. Setelah mengetahui serangan yangakan datang untuk angkatan laut Yunani, ia mencuri pisau dan lompat keluar kapal. Sepanjang malam dan dengan menggunakan alat bantu pernapasan (snorkel) yangterbuat dari buluh, ia berenang kembali kearah kapal dan memotong talinya. Juga dinyatakan bahwa ketrampilan berenang telah menyelamatkan bangsa Yunani pada perang Salamis, ketika bangsa Persia semuanya tenggelam ketika kapal mereka dihancurkan.


selesaiiii >>> 1111111




Tidak ada komentar:

Posting Komentar